Just another free Blogger Template by www.freebloggertemplate.info

Pages

promosi gadget

LG Optimus 2X Ponsel Prosesor Dual Core Pertama Beredar di Pasar!

klasifikasinya:

LG Optimus 2X kini sudah mulai beredar di pasar Korea lewat salah satu operator yakni SK-Telecom. Seperti diketahui ponsel ini sudah disuntik dengan prosesor dual-core NVidia Tegra 2 dan membuat banyak kalangan terpana. Tak hanya itu, LG Optimus 2X juga memiliki kemampuan merekam gambar bergerak (video) beresolusi HD (1080p).
Apa yang disuguhkan Optimus 2X adalah kali pertama pada sebuah ponsel. Resolusi rekam video 1920×1088 piksel yang bisa direkam ini bisa dilihat dari contoh video yang dikutip dari Techblog. Tercatat, data untuk merekam video 1080p (3GPP) berdurasi 2 menit 26 detik memakan kapasitas memori 195MB.
Vendor Korea lain yakni Samsung pun kabarnya menyiapkan Galaxy S2 yang juga dibekali prosesor dual core, kamera 8 megapiksel dan kemampuan rekam video full HD (1080p). Fitur yang kemungkinan hadir juga pada Galaxy S2 adalah NFC (Near Field Communication) dan ‘Personal Cloud Computing’. Artinya, duo vendor Korea bakal menjadi yang terdepan dari segi teknologi jika ponsel ini dirilis.
Bentuk Samsung Galaxy S2 ini masih misterius. Bocoran gambar yang terlihat di internet pun tak terlalu jelas.Untuk Samsung Galaxy S2 ini kabarnya bakal memakai Google Android 2.3 Gingerbread, platform dual-core Orion SoC (system on chip), prosesor ARM Cortex A9, dengan masing-masing core berkecepatan 1 GHz layaknya NVidia Tegra 2.

Related Posts:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.
maria dhyna darmawan

0 komentar:

Posting Komentar